28 March 2021

Jangan Mau Rugi! Ini 5 Keunggulan Indosat Pascabayar yang Wajib Diketahui

Indosat merupakan salah satu provider komunikasi tertua di Indonesia yang tentu saja memiliki banyak pelanggan setia. Apakah saat ini kamu adalah pengguna kartu Indosat prabayar dan ingin coba beralih ke pascabayar?

Jika iya, sebelum menentukan pilihan atau sebagai bahan pertimbangan, berikut ini 5 keunggulan Indosat pascabayar yang perlu kamu ketahui!

1. Indosat Pascabayar, Solusi Pengeluaran Bualan Lebih Terarah

Kalau kamu berpikir bahwa Indosat pascabayar malah bikin kantong bolong, maka kamu salah besar. Nyatanya, salah satu keunggulan Indosat pascabayar adalah membuat pengeluaran kamu jadi lebih terarah.

Harga paket Indosat pascabayar murah Flexibility Postpaid ditawarkan mulai dari Rp99.000 per bulan yang terdiri dari kuota web 6GB,  20GB 4G Big Bonus, Unlimited Nelpon & SMS ke sesama Indosat, + 10 GB stream on kuota ekstra streaming aplikasi Youtube, Instagram, dan Spotify, dan tanpa kuota untuk aplikasi Whatsapp, Transportasi Online, Facebook, Twitter, Line, dan juga Messenger!

2. Banyak Nomor, Banyak Diskon

Semakin banyak nomor orang yang kamu tambahkan dalam paket Indosat pascabayar, maka semakin besar juga  diskon yang bisa Kamu dapatkan. Menarik sekali ya keunggulan Indosat pascabayar ini!

Kamu jadi bisa mendapatkan diskon 20% dari orang pertama yang didaftarkan dan diskon sampai 70% untuk setiap orang berikutnya. Tidak perlu khawatir, kamu akan tetap bisa leluasa mengontrol tagihan setiap bulannya, kok.

3. Cara Bayar Tagihan Indosat Pascabayar yang Mudah

Tidak sedikit para pengguna kartu Indosat prabayar yang masih ragu untuk beralih ke layanan Indosat pascabayar. Salah satu hal yang menjadi pertimbangan adalah sistem serta cara bayar tagihan Indosat pascabayar.

Bagi yang menginginkan pengeluaran pulsa lebih pasti dan jelas setiap bulannya, kamu bisa melakukan migrasi ke paket pascabayar Indosat lewat gerai Indosat untuk mempelajari paket apa yang cocok untukmu.

Untuk urusan tagihan kartu Indosat pascabayar juga tidak perlu kamu khawatirkan, sebab, cara bayar tagihan Indosat Pascabayar kini semakin mudah melalui aplikasi LinkAja yang juga melayani bayar tagihan dan isi ulang!

Lalu seperti apa sih caranya? Berikut cara bayar tagihan Indosat pascabayar dengan aplikasi LinkAja:

  1. Pastikan Kamu sudah memiliki akun LinkAja dan saldo pada aplikasi sudah mencukupi
  2. Buka aplikasi LinkAja, klik menu 'Pascabayar'
  3. Pilih jenis provider 'Indosat Ooredoo'
  4. Selanjutnya, masukkan nomor handphone dengan kartu Indosat yang ingin dibayar, klik tombol 'Lanjutkan'
  5. Ketika muncul halaman konfirmasi, pastikan jumlah tagihan telah sesuai dengan pembayaran, klik tombol 'konfirmasi'
  6. Masukkan kode password LinkAja yang Kamu miliki
  7. Pembayaran berhasil dilakukan

4. Double Kuota

Berikutnya, keunggulan Indosat pascabayar yang bisa Kamu rasakan adalah kamu bisa mendapatkan kuota double di seluruh jaringan Indosat, baik 2G, 3G, maupun 4G. Tidak hanya itu, Kamu juga akan mendapatkan unlimited telepon dan SMS ke sesama pengguna Indosat Ooredoo ataupun operator lain.

Nikmati juga Stream On untuk streaming musik dan film sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama. Menarik sekali, ‘kan?

Baca juga: Agar Tidak Bingung, Begini Cara Daftar dan Bayar Tagihan First Media

5. Memiliki Pilihan Paket Family & Friends Freedom

Family & Friends Freedom adalah sebuah paket unlimited terbaik untuk keluarga dan teman dari Indosat pascabayar. Jadi, dalam satu akun tersebut Kamu bisa mendaftarkan nomor tambahan milik keluarga dan teman-teman lain.

Sebagai contoh, dengan paket L seharga Rp 54.000 per nomor, setiap nomor terdaftar, kamu akan mendapatkan unlimited kuota 4G sebesar 20 GB, 6 GB di semua jaringan, Stream On, aplikasi sehari-hari tanpa kuota, dan juga unlimited telepon serta SMS ke sesama dan operator lain.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, langsung aja daftar kartu Indosat pascabayar dan bayar tagihannya melalui aplikasi LinkAja!

Kartu Prakerja

Bagikan artikel ini :