08 July 2019

Inilah Jajaran Top Management LinkAja

LinkAja yang berada di bawah naungan PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) telah resmi memperkenalkan jajaran top manajement-nya kepada rekan media ada Kamis, 4 Juli 2019 lalu di kantor LinkAja, The Energy Building 21st, SCBD, Jakarta.

Sebagai perusahaan teknologi finansial yang baru lahir, LinkAja siap maju dengan digawangi oleh jajaran pimpinan dari sumber daya manusia dengan potensi baik.

Turut mendukung kepemimpinan Chief Executive Officer (CEO) Danu Wicaksana, hadir Chief Marketing Officer (CMO) Edward Killian Suwignyo, Chief Operating Officer (COO) Haryati Lawidjaja, dan Chief Technology Officer (CTO) Arman Hazairin.

Dengan kepemimpinan top menagement yang juga anyar, LinkAja hadir dengan terobosan di dunia teknologi finansial sebagai sarana pembayaran, menyimpan uang, juga tarik tunai. Hadir dengan 4 bidang layanan utama yang diunggulkan, yakni transportasi, digital product, financial services, dan merchant.

Tunggu apalagi? Selalu gunakan LinkAja untuk kemudahan transaksi. Semua lebih gampang Pake LinkAja. Transaksi apa pun beres via LinkAja.

 

Transaksi #PakeLinkAja di sini

 

Bagikan artikel ini :