10 May 2019

Inilah Cara Cepat dan Tepat Bertransaksi di LinkAja

Guys,, apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya!

Pada kesempatan kali ini, kami mau berbagi info menarik mengenai aplikasi LinkAja. Oh ya, kamu udah download aplikasi LinkAja kan? Nah, kalau sudah yuk pantengin terus artikel ini sampai bawah ya. Karena kita akan membahas beberapa hal yang terkait dengan cara transaksi di LinkAja. Cekidot!

Apa itu aplikasi LinkAja?

Aplikasi LinkAja merupakan aplikasi uang elektronik yang berfungsi membantu kamu untuk melakukan transaksi keuangan online. LinkAja menyediakan beberapa fitur pembayaran mulai dari PPOB (Pulsa, Paket Data, Kartu Halo, Listrik, PDAM, TV Kabel, Internet, Telepon, PGN, Asuransi, Multi Finance, Games, hingga Streaming iFlix). Menarik banget kan fitur-fiturnya?

Namun tak hanya itu saja, melalui LinkAja, kamu juga bisa melakukan Kirim Uang, Tarik Saldo, Bayar Merchant hingga Promo Cashback menarik setiap bulan.

Bagaimana cara bertransaksi di LinkAja?

Gampang banget caranya, Guys! Pertama-tama, pastikan kamu sudah men-download aplikasi LinkAja di Google Play Store atau App Store. Kemudian kamu lakukan registrasi seperti:

  1. Masukan nomor telepon

  2. Masukkan kode verifikasi

  3. Unggah foto dan masukkan nama lengkap kamu

  4. Masukan email aktif kamu

  5. Buat 6 digit PIN

  6. Yeay! Akun kamu telah berhasil dibuat

Setelah akun kamu berhasil dibuat, kamu hanya perlu melakukan transaksi sebanyak-banyaknya agar mendapat keuntungan yang berlipat.

Bagaimana cara mendapatkan promo cashback di LinkAja?

Nah, ini dia yang pasti kamu tunggu-tunggu. Untuk mendapatkan promo cashback di aplikasi LinkAja, kamu hanya perlu melakukan transaksi ke merchant-merchant yang telah tersedia.

Setelah kamu berhasil melakukan transaksi, kamu hanya perlu menunggu promo cashback masuk ke Saldo Bonus. Tetapi, ada satu hal yang perlu kamu ingat nih Guys. Promo cashback ini bersifat random (secara acak), jadi bila kamu beruntung promo cashback akan langsung masuk ke Saldo Bonus. Namun, buat kamu yang belum beruntung jangan berkecil hati, tetap semangat untuk lakukan transaksi lainnya di LinkAja ya!

Nah, itu dia informasi yang bisa kami berikan untuk saat ini. Jika ada pertanyaan lainnya yang ingin kamu tanyakan, silakan langsung tanyakan melalui CS kami di nomor telepon 188, mitra LinkAja 357 atau melalui email info@linkaja.id

Bagikan artikel ini :