Info

Ini Cara Top Up Saldo LinkAja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, dan Kantor Pos! Gampang Banget!

Icon Calendar LinkAja16 Jun 2022

Image Artikel Ini Cara Top Up Saldo LinkAja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, dan Kantor Pos! Gampang Banget! LinkAja
Shutterstock.com

Siapa sih yang nggak suka hidup mudah? Buat kamu yang selalu siap sedia pake LinkAja untuk semua kebutuhan, udah tahu belum, kalau kamu bisa top up saldo LinkAja-mu di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, dan Kantor Pos? 

 

Yes, mau top up saldo sambil belanja di Indomaret, Alfamart, atau Alfamidi; sambil urus keperluan di Pegadaian; atau sambil kirim dokumen dan paket di Kantor Pos, semua bisa mudah Sobat LinkAja! 

 

Setelah top up saldo di tempat-tempat tersebut, kamu juga bisa langsung menggunakan saldomu untuk transaksi semua kebutuhanmu. Zaman sekarang emang apa-apa mudah dan praktis! 

 

Nggak cuma itu, transaksi pake LinkAja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, atau Kantor Pos juga ada promonya, loh! Bisa top up saldo, bisa transaksi, bisa lebih hemat pula! 

 

Catat caranya buat dapetin semua keuntungnya, yuk! 

 

Cara Top Up Saldo LinkAja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, dan Kantor Pos 

 

  1. Buka aplikasi LinkAja-mu saat berada di kasir / teller 
  2. Klik menu Bayar di bagian bawah 
  3. Pilih Token di sebelah kanan 
  4. Masukkan 6 digit PIN LinkAja-mu 
  5. Akan muncul kode token berupa barcode, QR code, dan angka 
  6. Tunjukkan kode token pada petugas kasir / teller untuk dipindai (scan) 

 

Untuk top up saldo LinkAja di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Pegadaian, atau Kantor Pos, ada biaya admin sebesar Rp1.500,- ya!

 

O iya, setelah saldo LinkAja-mu terisi, jangan lupa gunakan untuk transaksi dan dapatkan berbagai promo menariknya! Apa-apa bisa mudah dan murah pake LinkAja! 

 

 

Yuk, cek juga semua promo seru LinkAja di sini

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya