09 September 2019

FAQ Pengkinian Data LinkAja Full Service

Mau gabung jadi Full Service? Berikut frequently asked question buat yang mau melakukan pengkinian data:

1. Apa itu pengkinian data?
Proses pembaharuan dan melengkapi data pemilik akun LinkAja berdasarkan data diri saat ini.

 

2. Mengapa harus dilakukan pengkinian data?

  • Meningkatkan kualitas pelayanan LinkAja

  • Kemudahan dalam bertransaksi

  • Kemudahan dalam mendapatkan informasi terkait layanan LinkAja

  • Mendukung dalam penerapan program Anti Pencucian Uang dan Pendanaan Terorisme (APUPPT).
     

3. Apa itu perbedaan pelanggan basic service dan full service?

Layanan LinkAja terbagi menjadi dua yaitu: LinkAja Basic Service dan LinkAja Full ServiceUntuk mendapatkan layanan full service LinkAja, semua pelanggan dapat melakukannya melalui aplikasi LinkAja pada menu akun – tipe akun atau verifikasi data di GraPARI terdekat dengan membawa kartu identitas asli (WNI: eKTP / WNA: KITAS/KITAP/Passport).
 

4. Apa keuntungan saya menjadi pelanggan full service?

LinkAja Full Service memiliki beberapa keunggulan dibandingkan LinkAja Basic Service. Dengan Full Service, kamu bisa menggunakan beberapa fitur, yaitu:

  • Kirim Uang (ke sesama pelanggan LinkAja atau rekening bank)

  • Tarik Tunai

  • Batas Saldo maksimum Rp10.000.000
     

5. Apa yang terjadi jika setelah tanggal XX/XX/XXXX tidak dilakukan pengkinian data?

Jika setelah tanggal XX/XX/XXXX pelanggan tidak melakukan pengkinian data, maka akun LinkAja Full Service kamu akan otomatis downgrade menjadi Basic Service
 

6Apa yang harus dilakukan untuk melakukan pengkinian data LinkAja Full Service?

Datang ke GraPARI terdekat dan membawa kartu identitas asli (WNI: eKTP / WNA: KITAS/KITAP/Passport) untuk melakukan pengkinian data.

Untuk informasi lebih lanjut, harap menghubungi Call Center LinkAja: 150911. Untuk tarif lokal, harap menggunakan kode area (021, 022, dst).

Bagikan artikel ini :