Frequently Asked Questions |
Answers |
|
Pre-Maintenance (17-18 September 2022) |
Post Maintenance |
|
Apakah selama kegiatan pemeliharaan sistem, saldo pada akun LinkAja saya aman? |
Jangan Khawatir Sobat, saldo LinkAja-mu tetap aman selama proses pemeliharaan sistem |
|
Aplikasi LinkAja yang tidak bisa diakses/digunakan |
Adanya kegiatan pemeliharaan sistem yang berpotensi menyebabkan downtime berdampak pada: a. Penghentian sementara terhadap transaksi pada aplikasi LinkAja dan Aplikasi LinkAja Syariah; b. Penghentian sementara terhadap seluruh transaksi bisnis LinkAja baik untuk transaksi cash-in (disbursement dan top- up) maupun cashout (transfer, cardless withdrawal, transaksi e-commerce, dan sebagainya). |
Jika setelah rentang waktu tersebut terdapat kendala di mana aplikasi tidak bisa diakses, maka merchant/customer dapat menghubungi LinkAja melalui kontak : Merchant/Partner 1.Email ke support@linkaja.id 2. Livechat di www.linkaja.id (Pilih Menu Mitra) Customer 1.Call center 150911 2.Email : info@linkaja.id 3. Live chat: www.linkaja.id(Pilih Menu Pelanggan) |
Sampai kapan LinkAja tidak bisa digunakan? |
Pada hari Sabtu, 17 September 2022 pukul 22:30 WIB sampai dengan Minggu, 18 September 2022 pukul 06:00 WIB. |
Jika setelah rentang waktu tersebut terdapat kendala di mana aplikasi tidak bisa diakses, maka merchant terkait dapat menghubungi LinkAja melalui kontak di: Merchant/Partner 1.Email ke support@linkaja.id 2.Livechat di www.linkaja.id (Pilih Menu Mitra) Customer 1.Call center 150911 2.Email : info@linkaja.id 3.Live chat: www.linkaja.id (Pilih Menu Pelanggan) |
Jika ada Pelanggan yang complaint, kami arahkan kemana? |
A. Pelanggan dapat diarahkan menghubungi melalui channel Customer Touch Point (CTP) LinkAja yaitu 1. Call Center 150911 2. Email ke info@linkaja.id 3. Livechat di www.linkaja.id (Pilih Menu Pelanggan) B. Merchant/Partner dapat menghubungi melalui channel layanan Customer Touch Point LinkAja sebagai berikut: 1. Email ke support@linkaja.id 2. Livechat di www.linkaja.id (Pilih Menu Mitra) |
|
Jika ada transaksi dispute sebelum tgl 17 September jam 22.30 namun belum selesai, bagaimana penyelesaiannya? |
Untuk dispute transaksi yang dilakukan sebelum tanggal 17 September jam 22.30 dapat di sampaikan melalui email support@linkaja.id untuk diproses kembali setelah pemeliharaan sistem selesai dilakukan. |
|
Apakah fungsi LinkAja sebagai Source of Funds tetap bisa digunakan |
Pada saat pemeliharaan sistem, fungsi LinkAja dan LinkAja syariah sebagai SoF (Source of Funds) tidak dapat digunakan |
Setelah pemeliharaan sistem, layanan LinkAja dapat bisa digunakan seperti biasa. Jika terdapat kendala setelah pemeliharaan sistem, maka merchant/customer dapat menghubungi layanan CTP LinkAja |