Info

FAQ Pemeliharaan Sistem Aplikasi Digital PT Fintek Karya Nusantara

Icon Calendar LinkAja12 Sep 2022

Image Artikel FAQ Pemeliharaan Sistem Aplikasi Digital PT Fintek Karya Nusantara LinkAja
Sumber foto: Shutterstock

 

 

Frequently Asked Questions

Answers

Pre-Maintenance (17-18 September 2022)

Post Maintenance

Apakah selama kegiatan pemeliharaan sistem, saldo pada akun LinkAja saya aman?

 

Jangan Khawatir Sobat, saldo LinkAja-mu tetap aman selama proses pemeliharaan sistem

 

 

 

 

 

 

Aplikasi LinkAja yang tidak bisa diakses/digunakan

Adanya kegiatan pemeliharaan sistem yang berpotensi menyebabkan downtime berdampak pada:

a.  Penghentian sementara terhadap transaksi pada aplikasi LinkAja dan Aplikasi LinkAja Syariah;

b.   Penghentian sementara terhadap seluruh transaksi bisnis LinkAja baik untuk transaksi cash-in (disbursement dan top- up) maupun cashout (transfer, cardless withdrawal, transaksi e-commerce, dan sebagainya).

Jika setelah rentang waktu tersebut terdapat kendala di mana aplikasi tidak bisa diakses, maka merchant/customer dapat menghubungi LinkAja melalui kontak : Merchant/Partner

1.Email ke support@linkaja.id

2.  Livechat di www.linkaja.id (Pilih Menu Mitra)

Customer

1.Call center 150911

2.Email : info@linkaja.id

3. Live chat: www.linkaja.id(Pilih Menu

Pelanggan)

 

 

  

Sampai kapan LinkAja tidak bisa digunakan?

 

 

Pada hari Sabtu, 17 September 2022 pukul 22:30 WIB sampai dengan Minggu, 18 September 2022 pukul 06:00 WIB.

Jika setelah rentang waktu tersebut terdapat kendala di mana aplikasi tidak bisa diakses, maka merchant terkait dapat menghubungi LinkAja melalui kontak di:

Merchant/Partner

1.Email ke support@linkaja.id

2.Livechat di www.linkaja.id (Pilih Menu Mitra)

Customer

1.Call center 150911

2.Email : info@linkaja.id

3.Live chat: www.linkaja.id (Pilih Menu Pelanggan)


 

Jika ada Pelanggan yang complaint, kami arahkan kemana?

A. Pelanggan dapat diarahkan menghubungi melalui channel Customer Touch Point (CTP) LinkAja yaitu

1.  Call Center 150911

2.  Email ke info@linkaja.id

3.  Livechat di www.linkaja.id (Pilih Menu Pelanggan)

B. Merchant/Partner dapat menghubungi melalui channel layanan Customer Touch Point LinkAja sebagai berikut:

1.  Email ke support@linkaja.id

2.  Livechat di www.linkaja.id (Pilih Menu Mitra)

Jika ada transaksi dispute sebelum tgl 17 September jam 22.30 namun belum selesai, bagaimana penyelesaiannya?

Untuk dispute transaksi yang dilakukan sebelum tanggal 17 September jam 22.30 dapat di sampaikan melalui email support@linkaja.id untuk diproses kembali setelah pemeliharaan sistem selesai dilakukan.

 

Apakah fungsi LinkAja sebagai Source of Funds tetap bisa digunakan

 

Pada saat pemeliharaan sistem, fungsi LinkAja dan LinkAja syariah sebagai SoF (Source of Funds) tidak dapat digunakan

Setelah pemeliharaan sistem, layanan LinkAja dapat bisa digunakan seperti biasa. Jika terdapat kendala setelah pemeliharaan sistem, maka merchant/customer dapat

menghubungi layanan CTP LinkAja


Artikel Terkait

Kategori Lainnya