03 September 2019

Cover LinkAja Eka Gustiwana: Penjelajah Waktu Itu Ternyata Ada!

"PENJELAJAH WAKTU ITU TERNYATA ADA!" Ya, itulah judul video yang diunggah Eka Gustiwana melalui Youtube pada 1 September 2019. Tak lain, video itu merupakan cover jingle LinkAja yang aslinya dibawakan oleh JFlow.

Berbeda dengan Bayu Skak yang menginterpretasi dengan gaya Pop Punk, Eka Gustiwana menginterpretasi lagu jingle #PakeLinkAja dengan gaya 80-an. Pun skenario yang sama yang ditampilkan dalam video Youtube-nya.

Berawal di suasana kelas mahasiswa dengan seorang dosen mengajar, Sang Dosen memberikan pembelajaran bahwa pada tahun 80-an ada sosok yang menjelajah waktu. Dan di sanalah cerita bermula bersama iringan cover jingle versi Eka Gustiwana.

Saat masuk ke adegan penjelajah waktu pada tahun 80-an, Si Penjelajah melakukan perjalana. Mulai dari Si Penjelajah menerima uang dari orang dengan ada pencopet yang mentargetkan untuk mengambil uang yang diterima Si Penjelajah. 

Beralih ke adegan Si Penjelajah yang berjalan-jalan ke pasar dan kemudian menghampiri orang yang sedang ingin beli namun keribetan karena duit berceceran. Si Penjelajah pun membantu pembayaran dengan Scan QR Code LinkAja yang ada. Mudah! Pembayaran bisa pake hape.

Adegan lain pun berurutan terus ditampilkan. Mulai dari pencopet yang gagal mencopet Si Penjelajah karena duit yang dimiliki dalam koper sudah di cash in ke akun LinkAja yang ada dalam ponselnya.

Masuk ke adegan Bapak di telepon umum yang berbicara dengan anaknya di mana Sang Anak mau minta dikirimkan uang. Si Penjelajah datang jadi penyelamat dan membantu lewat fitur kirim uang.

Penasaran bagaimana serunya? Yuk, cek di sini!

Nonton sampai habis, bagian mana yang paling kamu suka? Kalau bisa jadi Si Penjelajah, kamu mau nolong orang dalam hal apa?

 

Transaksi #PakeLinkAja Sekarang!

 

Bagikan artikel ini :