Gaya Hidup

Cara Praktis Top Up Game di CodaShop Pakai LinkAja

Icon Calendar LinkAja26 Okt 2022

Image Artikel Cara Praktis Top Up Game di CodaShop Pakai LinkAja LinkAja
Shutterstock

Buat para pecinta game online, baik itu versi mobile ataupun desktop, LinkAja bekerja sama dengan Codashop menghadirkan beragam voucher games menarik yang bisa kamu pilih. Kamu bisa lebih praktis beli voucher games di Codashop dengan menyambungkan akun LinkAja kamu sebagai metode pembayaran di Codashop. 

Selain itu, LinkAja juga memberikan beragam promo menarik seperti cashback untuk setiap pembelian voucher games di Codashop bayar pakai LinkAja. Ingin tahu bagaimana beli voucher games di Codashop bayar pakai LinkAja? Simak terus penjelasannya di bawah ini. 

Cara Top Up Game di Codashop Pakai LinkAja

LinkAja menghadirkan cara bayar yang mudah dan praktis untuk bertransaksi di berbagai macam partner, termasuk juga saat bertransaksi top up game di Codashop. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Kunjungi situs Codashop lalu masuk dengan akun yang telah dibuat sebelumnya.
  • Pilih top up/voucher game yang diinginkan beserta dengan nominalnya. 
  • Pada menu metode pembayaran, pilih LinkAja sebagai menu pembayaran kamu.
  • Masukkan alamat email kamu karena Codashop akan mengirimkan kode voucher sekaligus bukti pembayaran ke email tersebut. Lalu klik “Beli Sekarang.”
  • Selanjutnya kamu akan diarahkan ke aplikasi LinkAja untuk memasukkan nomor HP dan PIN LinkAja. 
  • Masukkan kode verifikasi yang diterima melalui SMS.
  • Proses top up atau pembelian voucher game pun telah berhasil dilakukan. Cek email untuk melihat kode voucher yang bisa langsung di-redeem

 

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk transaksi pembelian voucher game di Codashop bayar pakai LinkAja. Yuk pilih LinkAja sebagai metode pembayaran kamu di Codashop dan nikmati beragam promo menarik setiap bulannya!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya