Info

Cara isi Pulsa dengan Mudah Pakai Aplikasi LinkAja

Icon Calendar LinkAja14 Mar 2022

Image Artikel Cara isi Pulsa dengan Mudah Pakai Aplikasi LinkAja LinkAja
Sumber foto: Shutterstock.

Pada era teknologi, pulsa dan paket data menjadi sesuatu yang sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari, loh. Tidak heran banyak orang akhirnya menjadikan pulsa tanda cinta untuk orang tersayang. Memberikannya pada waktu yang tepat akan membuat hadiah ini terasa lebih spesial.

 

Enaknya lagi, sekarang kamu bisa mengirim pulsa untuk orang tersayang tanpa repot. Manfaatkan LinkAja untuk membeli pulsa dan paket data dari semua operator selular dengan mudah dalam satu aplikasi. Biarpun nilainya tidak seberapa, memberikan pulsa kepada orang tersayang bisa sangat membantu mereka melakukan banyak hal.

 

Baca juga: Keuntungan Isi Pulsa dan Paket Data Pakai LinkAja Buat Silaturrahmi

 

Manfaat Isi Pulsa dari LinkAja

 

Banyak kelebihan yang dibawa oleh LinkAja untuk kamu yang butuh pulsa dan paket data. Berikut kelebihan LinkAja dalam urusan isi dan kirim pulsa.

 

1. Bisa beli pulsa untuk sendiri dan orang lain

 

LinkAja memberikanmu kemudahan untuk isi pulsa dan paket data ke banyak tujuan. Jika mau beli untuk orang lain, cukup masukkan saja nomor tujuan ke dalam kolom yang disediakan. Kamu pun bisa mencarinya dari kontak yang ada di ponsel.

 

2. Bisa isi ke semua provider

 

Tidak perlu pilih-pilih lagi, LinkAja menyediakan pulsa untuk semua provider seluler yang ada di Indonesia. Kamu hanya cukup memasukkan nomor tujuan dan langsung diarahkan ke pilihan paketnya.

 

3. Pilihan pulsa yang banyak

 

LinkAja punya pulsa yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Kamu pun bisa mendapatkan pulsa sampai yang paling terjangkau, mulai dari Rp5.000. Pilihan paket datanya pun sangat banyak. Kamu bisa memilih paket data harian, mingguan, hingga bulanan.

 

4. Bayar pakai saldo LinkAja

 

Tidak perlu lagi transfer bank atau bayar pakai metode lainnya. Kamu bisa membeli pulsa langsung dengan saldo LinkAja. Jadi, tidak perlu berganti aplikasi lagi.

 

5. Ada banyak promo menarik

 

Ada promo menarik untuk kamu yang bertransaksi pakai LinkAja, loh. Ada potongan harga langsung untuk setiap pembelian pulsa dan paket data untuk semua provider. Bukan hanya itu, kamu pun tidak akan dikenakan biaya admin.

 

Baca juga: Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru 2022

 

Cara Mengisi Pulsa dari LinkAja

 

Membeli pulsa untuk orang tersayang dari LinkAja sangatlah mudah. Malahan, prosesnya tidak sampai 5 menit, loh. Yuk, simak langkah-langkah mengirim pulsa dari LinkAja.

> Masuk ke aplikasi LinkAja

> Pilih menu “Pulsa/Data”

> Masukkan nomor telepon dalam kotak yang tersedia

> Klik “Lanjut”

> Pilih halaman “Pulsa” atau “Data”

> Pilih nilai pulsa/data yang ingin dibeli

> Cek kembali rincian pembelian yang muncul pada layar

> Klik “Konfirmasi”

> Masukkan PIN

> Tunggu beberapa saat sampai saldomu terpotong dan pulsanya masuk ke nomor tujuan

 

Waktu Terbaik untuk Kasih Surprise Pulsa

 

Bicara tentang hadiah pulsa, tentu ada waktu-waktu terbaik untuk kasih surprise ke orang tersayang. Berikut waktu yang pas untuk belikan pulsa.

 

1. Saat hari spesial

 

Hari ulang tahun pasangan merupakan waktu terbaik untuk memberikan hadiah. Kamu bisa berikan pulsa yang lebih banyak dari biasanya.

 

2. Perayaan hari besar keagamaan

 

Hari besar keagamaan jadi momen untuk menyambung silaturahmi. Pulsa pastinya jadi sesuatu yang dibutuhkan oleh orang-orang terdekat kamu. Dengan begitu, mereka bisa menghubungi kerabat untuk mengucapkan selamat.

 

3. Pertengahan bulan

 

Tidak ada yang tahu keluarga atau orang terdekat kamu mengalami hari-hari yang sibuk. Hal ini membuat dia butuh lebih banyak pulsa untuk menjalankan pekerjaanya. Tambahan pulsa dari kamu bisa membantu meringankan pengeluarannya.

 

Baca juga: Daftar Harga Kuota AXIS Terbaik Buat Internetan

 

 

Itu dia waktu terbaik untuk kamu berikan pulsa untuk pasangan atau keluarga. Nah, mau coba kasih surprise ke pasangan pakai pulsa? Langsung buka aplikasi LinkAja dan beli pulsa untuk orang tersayang sekarang!


Artikel Terkait

Kategori Lainnya