02 February 2021

Bingung Cara Mengisi Paket Internet Tri? Berikut Langkah Mudahnya!

Provider Tri punya beragam opsi paket internet buat para penggunanya. Harganya pun variatif, ada yang murah terjangkau, ada pula yang mahal namun dilengkapi dengan fitur-fitur berinternet yang unlimited. Ditambah lagi, daftar paket internet Tri 2021 semakin bertambah, lho.

Pastikan kamu memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan memahami cara mengisi pulsa paket internet Tri!

Dial *111*1#

Dengan menghubungi kode dial tersebut, kamu bisa memilih dua paket harian internet tri 2021 yang termurah. Apa itu paket internet Tri yang termasuk dalam golongan termurah ini? Paket pertama seharga Rp10.000, menyediakan kuota data hingga 3GB dengan masa aktif selama tiga hari. Kemudian, paket kedua memiliki harga sebesar Rp5.000 dengan kuota data sebanyak 5GB plus masa aktif selama satu hari.   

Program Paket Internet 3 Murah

Selain itu, kamu juga bisa menghubungi kode dial lainnya untuk bisa memperoleh kuota data murah yang disediakan oleh Tri. Kode dial *111*2#, *111*3#, *111*4#, *111*5#, dan *111*6# bisa jadi jalan ninjamu untuk menjelajahi paket-paket berkualitas Tri.

Menggunakan Aplikasi Bima+

Bima+ adalah pengganti aplikasi BimaTri. Lewat aplikasi ini, kamu bisa memilih dan membeli paket internet Tri terbaru dengan mudah. Pertama-tama, silakan unduh aplikasi Bima+ pada Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi Bima+ dan tunggu beberapa saat supaya Bima+ bisa mendeteksi nomor handphone kamu. Ketika sudah masuk ke dalam Bima+, scroll ke bawah sampai kamu menemukan kategori “Data Bulanan”. Nah di situ, kamu bisa melihat daftar paket internet Tri. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan bayar sesuai jumlah yang diminta.

Dengan Aplikasi LinkAja

Sekarang, LinkAja memberikan kemudahan untuk kamu dalam mengisi paket internet Tri. Kamu tinggal download aplikasi LinkAja di Google Play Store atau App Store. Sehabis itu, langsung klik kategori PulsaKuota, masukkan nomor tujuan, lalu tentukan nominal dan isi PIN.  

Nah, empat cara tersebut bisa kamu terapkan guna mengisi paket internet Tri. Kamu bisa langsung dial nomor-nomor di atas atau lewat aplikasi Bima+ dan LinkAja. Sangat mudah, ‘kan?

Baca juga: Paylater LinkAja, Bisa Dipakai Kapan dan Di Mana Saja. Yuk, Cari Tahu!

Bagikan artikel ini :