Info

Beli Paket Data Roaming untuk Ibadah Haji Bisa di LinkAja

Icon Calendar LinkAja9 Jun 2023

Image Artikel Beli Paket Data Roaming untuk Ibadah Haji Bisa di LinkAja LinkAja

Sobat Linkaja, menjalankan ibadah Haji adalah salah satu kewajiban yang dijalankan umat muslim ketika mampu. Saat Ibadah Haji biasanya para jamaah harus meninggalkan kerabat atau keluarganya di kampung halaman. Komunikasi bisa jadi hambatan bila kita tidak memanfaatkan teknologi yang ada.

Para jamaah haji bisa tetap bersilaturahmi secara online atau dalam jaringan dengan memanfaatkan pembelian Paket Data Roaming untuk Ibadah Haji. Khusus untuk pengguna Telkomsel, LinkAja menyediakan ragam pilihan Paket Data Roaming sehingga komunikasi di tanah suci lebih lancar.

Berikut langkah Beli Paket Data Roaming untuk Ibadah Haji atau Umroh

  1. Buka aplikasi LinkAja, bisa LinkAja atau LinkAja Syariah
  2. Masuk ke menu Pulsa/Data
  3. Pilih sesuai nomor yang kamu ingin isi untuk paket data, bisa Buy For Myself atau nomor orang lain
  4. Masuk ke submenu Paket Data
  5. Pilih Paket Data yang diinginkan. Ada pilihan Internet UMROH 12 hari senilai 200 ribuan hingga Combo RoaMAX Haji senilai 500 ribuan rupiah.

Oh ya, sebelum isi paket data, pastikan kamu sudah isi saldo LinkAja-mu! Bisa via ATM Jaringan Prima, Himbara (BRI, Bank Mandi, BNI), atau BCA.

Bagaimana? Ada dari kamu yang berencana Ibadah Haji atau Umroh? Pastikan untuk memperhatikan bagaimana komunikasi kamu di sana ya, nanti! Agar, kerabat di kampung halaman bisa mendapatkan informasi terkini tentang kondisimu.


Artikel Terkait

Kategori Lainnya