Info

Belanja dari Rumah di Klik Indomaret, Bayarnya Makin Praktis dan Hemat pakai LinkAja

Icon Calendar LinkAja1 Mar 2022

Image Artikel Belanja dari Rumah di Klik Indomaret, Bayarnya Makin Praktis dan Hemat pakai LinkAja LinkAja

Sobat LinkAja pasti sering belanja berbagai kebutuhan sehari-hari di Indomaret, kan? Selain lengkap, gerai Indomaret juga biasanya tidak jauh dari tempat tinggal kita. Tapi Sobat LinkAja sudah tahu belum, nih? Indomaret juga punya toko online Klik Indomaret yang membuat belanja semakin praktis! 

 

Kita bisa berbelanja melalui Klik Indomaret dari mana saja, mulai dari rumah, kantor, dan berbagai tempat lainnya. Tinggal klik produk-produk pilihanmu dan menunggu barang belanjaan dikirimkan ke rumah! Kamu juga bisa langsung bayar belanjaanmu di Klik Indomaret pakai LinkAja, loh! 

 

Ada beragam produk yang bisa kamu temukan di Klik Indomaret, Sobat LinkAja! Mulai dari produk makanan dan minuman, produk segar, perlengkapan kebersihan, perawatan tubuh, kosmetik, produk kesehatan, hingga beragam kebutuhan rumah tangga. Kebutuhan sehari-hari untuk seluruh keluarga di rumah jadi bisa terpenuhi dengan mudah. 

 

Karena bisa belanja dari mana saja, kamu bisa lebih hemat waktu perjalanan ke toko, juga tidak perlu mengantri di kasir saat membayar. Apalagi, Klik Indomaret menerima metode pembayaran uang elektronik. Jadi kamu bisa membayar langsung menggunakan Saldo LinkAja-mu! Tenang saja, transaksi pembayaran pakai LinkAja di Klik Indomaret, dijamin aman Sobat LinkAja! 

 

Di mana pun kamu berada di Indonesia, kamu bisa berbelanja melalui Klik Indomaret. Barang belanjaan akan langsung dikirimkan dari gerai Indomaret terdekat, untuk wilayah tertentu akan dikirimkan dari Warehouse Indomaret dan Supplier. Pengalaman belanja dari rumah pasti makin mudah! 

 

Yuk, simak cara berikut ini untuk belanja pakai LinkAja di Klik Indomaret! 

Cara Belanja di Klik Indomaret pakai LinkAja 

  1. Buka situs web www.klikIndomaret.com  atau buka Aplikasi Klik Indomaret
  2. Pilih dan masukkan produk yang kamu inginkan ke keranjang belanja 
  3. Setelah selesai berbelanja, pilih Opsi Pengiriman 
  4. Pilih Alamat dan pilih Metode Pengiriman 
  5. Klik Bayar 
  6. Pilih metode pembayaran Uang Elektronik LinkAja dan klik Bayar Sekarang 
  7. Masukkan nomor handphone dan pin LinkAja 
  8. Masukkan OTP yang dikirimkan untuk menyelesaikan pembayaran
  9. Selesaikan pembayaran dengan LinkAja 
  10. Kamu berhasil membayar menggunakan LinkAja dan tinggal menunggu belanjaanmu diantar 

 

O iya, dengan berbelanja di Klik Indomaret, kamu juga bisa mengumpulkan Indomaret Poinku atau stamp, yang bisa ditukarkan dengan berbagai keuntungan seperti potongan harga, loh! 

 

Yuk, coba belanja di Klik Indomaret pakai LinkAja sekarang! 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya