29 August 2019

Bayu Skak Cover Jingle LinkAja, Praktis & Simple

Siapa dari kamu yang belum tahu Bayu Skak? Mungkin ada beberapa ya. Bayu Skak adalah aktor, komedian, dan Youtuber asal Indonesia yang memulai karirnya di dunia hiburan sejak 2009.
 
Bulan Agustus ini, Bayu Skak berkesempatan menjadi salah satu persona yang meng-cover lagu jingle LinkAja bertajuk #PakeLinkAja. Wow segar! Begitulah tanggapan kami saat melihat hasil Bayu Skak mengulas jingle yang asalnya dibawakan oleh JFlow.
 
Alur cerita digarap Bayu Skak dengan ciamik. Di awali dengan Bayu Skak berbicara dengan Wak-nya (Paman) dalam awal tayangan video. Di situ, sang Wak menanyakan tentang pembayaran tagihan bulanan apakah sudah dibayar atau belum. Bayu Skak lanjut memberi penjelasan bahwa sekarang bisa lebih praktis dan simple bayar tagihan bulanan.
 
Sayang, penjelasan singkat Bayu Skak tentang pemikiran futuristik dalam hal pembayaran tidak bisa sang Wak pahami. Alhasil, Bayu Skak memilih cara lain untuk menjelaskan ke Wak tentang bagaimana praktis dan simple-nya bayar tagihan sekarang.
 
Apa yang dilakukan Bayu Skak? Nggak tanggung-tanggung dan berani! Bayu Skak bereksperimen di videonya dengan mengubah lagu Hip-Hop jadi Pop Punk. Gimana nih, penasaran nggak? Kamu boleh loh langsung cek cover­­­-nya.
 
Klik di sini  untuk lihat, “Bayu Skak Cover Jingle LinkAja.”
 
Pas banget memang ulasan Bayu Skak tentang LinkAja, praktis & simple. Sekarang memang cara baru, semua jadi beres #PakeLinkAja.
 

Transaksi  #PakeLinkAja di sini

 

Bagikan artikel ini :