Info

Bantu Renovasi Gereja di Pelosok Indonesia

Icon Calendar LinkAja13 Des 2023

Image Artikel Bantu Renovasi Gereja di Pelosok Indonesia LinkAja
Sobat LinkAja,
Inilah Kisah Kelompok Kebaktian Tompo yang berada di Dusun 5 Desa Bambasiang, Kec. Palasa, Kab. Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Berada di Pegunungan, Jemaat Ibadah Di Gereja Nyaris Roboh.
Sudah sejak 2017 jemaat sebanyak 36 KK berusaha membangun gereja layak untuk mereka beribadah. Namun, 5 tahun sudah berlalu gereja yang mereka impikan tak kunjung terbangun.
 
Alih-alih memiliki gereja nyaman. Mereka bahkan kini harus ibadah di gereja beratap seng dan hanya berdinding anyaman pitate atau rumbia. Ya Tuhan, bahkan hanya dengan tiupan angin saat musim penghujan gereja itu bisa roboh sewaktu-waktu. Dulu Kelompok Kebaktian Tompo merupakan bagian pelayanan dari Jemaat Smirna Labani. Namun pada tahun 2016, mereka terpisah dan membentuk Kelompok Kebaktian Tompo Sinipis.
 
Lebih memprihatinkan, gereja Kelompok Kebaktian Tompo yang sebelumnya hanya beratap rotan. Kini meski gereja kedua juga hanya beratap seng, namun tak menghalangi jemaat untuk terus memuliakan nama Tuhan Yesus Kristus.
 
“Kami hanya ingin punya gereja yang layak dan nyaman. Agar kami terus bisa beribadah tanpa merasa ketakutan jika gereja akan roboh. Kami percaya, Tuhan Yesus akan menopang dan menolong kami melewati pencobaan ini” ucap seorang jemaat.
 
Sobat LinkAja, seperti bagaimana Tuhan Yesus telah memberkati kita dengan kelimpahan, marilah kita bagikan berkat itu pula kepada saudara kita di pelosok Sulawesi Tengah agar miliki gereja layak. Berbagi berkat dengan cara:
 
1. Klik “Donasi Sekarang”
2. Tentukan nominal yang ingin kamu donasikan
3. Masukan nama lengkap dan nomor hp yang terhubung dengan aku LinkAja kamu
4. Klik “lanjut pembayaran”
5. Masukan pin LinkAja kamu, lalu klik “lanjutkan”
6. Masukan kode otp yang muncul di akun LinkAja kamu dan klik “bayar”
 

Artikel Terkait

Kategori Lainnya