4 Layanan Customer Service LinkAja & Cara Menghubunginya!

Icon Calendar LinkAja18 Apr 2025

Image Artikel 4 Layanan Customer Service LinkAja & Cara Menghubunginya! LinkAja

 

Pernah bingung harus ke mana saat ada kendala transaksi di LinkAja? Tenang! Sebagai layanan keuangan digital yang digunakan jutaan orang di Indonesia, LinkAja hadir dengan berbagai saluran customer service yang siap bantu kamu menghadapi masalah terkait akun maupun proses transaksi. 

 

Untuk menjaga keamanan dan memberikan solusi yang cepat dan efektif, media sosial LinkAja tidak dapat menindaklanjuti keluhan konsumen. Sebagai solusinya, kamu bisa langsung menghubungi lewat 4 cara berikut. Yuk simak apa saja dan bagaimana caranya! 



1. Melalui Aplikasi LinkAja

 

- Buka aplikasi LinkAja.

 

- Pilih “Akun” dan pilih “Pusat Bantuan/Help Center”.

 

- Pilih jenis layanan bantuan yang kamu butuhkan dan ikuti petunjuk yang diberikan.



2. Melalui Aplikasi dengan Pilih Icon “Live Chat” di Pojok Kanan Atas Halaman Depan

 

Kamu juga bisa pilih ikon Live Chat yang berbentuk headphone di pojok kanan atas halaman depan aplikasi LinkAja. 



3. Melalui Live chat Website LinkAja

 

- Buka website LinkAja: https://www.linkaja.id/ pada browser kamu. 

 

- Pergi ke bagian paling kanan bawah, dan pilih “Chat with an expert”.

 

- Masukkan data diri & keluhan kamu, lalu klik “Mulai Percakapan”.

 

- Kamu akan terhubung dengan layanan customer service LinkAja, dan ikuti petunjuk yang diberikan.



4. Menghubungi Call Center

 

Jika cara-cara di atas dirasa kurang bisa mewakili masalah yang kamu alami, kamu bisa langsung hubungi call center LinkAja di nomor 021-80602109. 



Itu dia 4 layanan customer service LinkAja dan cara mengaksesnya. Semoga membantu dan jangan lupa untuk selalu isi saldo dan pakai LinkAja untuk transaksimu ya! 


Untuk tau cara isi saldo LinkAja dengan berbagai metode, klik di sini!

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya