HomeAll promo

Bayar jadi Praktis dengan Kode Bayar QRIS

McDonald's
Syarat & Ketentuan

Sobat LinkAja, pembayaran di gerai McDonald's Indonesia akan jadi lebih mudah menggunakan Kode Bayar QRIS dengan metode Customer Presented Mode (CPM). Kamu bisa langsung masuk ke proses pembayaran tanpa harus memasukkan nominal transaksi/pesanan/pembelian.

Apa sih QRIS itu?

Quick Response Code Indonesia Standard atau biasa disingkat QRIS (dibaca KRIS) adalah penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP), salah satunya LinkAja, menggunakan teknologi Kode QR. QRIS dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia (BI).

Apa itu QRIS Kode Bayar?

Terdapat 2 Jenis pembayaran QRIS, yaitu:

1.Merchant Presented Mode (status) di mana pelanggan melakukan scan QRIS pada QR yang tersedia di gerai merchant, bisa berupa stiker yang ditempel, QR keluar dari mesin EDC, maupun yang ditampilkan di layar kasir Filtur ini sudah di setujui aturannya oleh BI pada tanggal 17 Agustus 2019.

2.Customer Presented Mode atau Kode Bayar QRIS di mana pelanggan cukup menunjukkan QRIS yang ditampilkan dari aplikasi pembayaran pelanggan untuk discan melalu alat pemindai, mesin EDC, atau scanner di kasir.

QRIS LinkAja ada dimenu utama aplikasi lalu pilih Kode Bayar. Jika bingung, tanyakan cara pembayaran menggunakan QRIS LinkAja ke petugas. Yuk, gunakan Kode Bayar QRIS ini! Info lebih lanjut mengenai cara membayar dengan Kode Bayar QRIS dapat kamu cek di lnkj.me/kodebayar

Semua Beres #PakeLinkAja

 

Bagikan promo ini :

Pelajari cara menggunakan LinkAja

Selengkapnya

Promo Terkait