HomeAll promo

Ajukan Kartu Kredit Citi dan Dapatkan saldo LinkAja

Citibank Indonesia
Syarat & Ketentuan
  1. Pengajuan Kartu Kredit Citi dapat dilakukan pada website citibank dengan link: www.citibank.co.id/applytselonline
  2. Program ini berlaku khusus untuk pengajuan Kartu Kredit Citi baru atau Pemohon yang telah menutup fasilitas Kartu Kredit Citi di atas 1 tahun terakhir.
  3. Semua Kartu Kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan yang disetujui melalui Program ini akan mendapatkan gratis Iuran Tahunan untuk satu tahun pertama dan bonus hingga Rp1.000.000,-.
  4. Pemegang Kartu Kredit Utama akan mendapatkan Saldo LinkAja senilai Rp500.000,- dengan mengaktifkan Kartu Kredit Utama, dan melakukan transaksi minimal senilai Rp500.000 dalam waktu 60 hari kalender sejak kartu disetujui.
  5. Tambahan cashback senilai Rp500.000,- akan didapatkan oleh Pemegang Kartu Kredit yang mengajukan Kartu Kredit Tambahan, mengaktifkan Kartu Kredit Tambahan dan melakukan transaksi senilai Rp500.000,- (diluar transaksi yang tercantum di poin 3 (tiga)) dalam waktu 60 hari kalender sejak kartu disetujui.
  6. Saldo LinkAja akan dikreditkan ke dalam nomor telepon selular yang tercantum pada aplikasi saat pengajuan dalam maksimum 30 (tiga puluh) hari kalender setelah nasabah memenuhi kriteria poin 3 (tiga) dalam syarat dan ketentuan ini.
  7. Cashback akan dikreditkan ke Kartu Kredit Utama maksimum 30 (tiga puluh) hari kalender setelah nasabah memenuhi kriteria poin 4 (empat) dalam syarat dan ketentuan ini.
  8. Promosi ini tidak berlaku bagi staff Citibank.
  9. Periode program sampai 31 Maret 2021.

LinkAja #LengkapnyaUntukSemua

 

Bagikan promo ini :

Pelajari cara menggunakan LinkAja

Selengkapnya

Promo Terkait