Info

Syarat dan Ketentuan Baru LinkAja mengenai Dormant Account

Icon Calendar LinkAja6 Jun 2022

Image Artikel Syarat dan Ketentuan Baru LinkAja mengenai Dormant Account LinkAja
Sumber foto: Shutterstock

Hai Sobat LinkAja, per tanggal 20 Mei 2022, LinkAja memiliki syarat dan ketentuan baru yang perlu diketahui oleh sobat LinkAja yaitu penambahan syarat dan ketentuan poin G mengenai Dormant Account.

Apa itu Dormant Account?

Dormant atau Akun Tidur merupakan akun yang telah terdaftar di LinkAja namun tidak memiliki transaksi selama 6 bulan berturut-turut. Apakah akun kamu salah satunya?

Eits, jangan khawatir Sobat LinkAja! Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan agar akun-mu tidak berubah status menjadi Dormant:

1. Login dan cek app LinkAja mu secara berkala. Jangan lupa untuk ubah password mu secara berkala agar tetap aman ya.

2. Cek tanggal terakhir transaksi-mu. Pastikan kamu melakukan transaksi secara berkala melalui app LinkAja. Kamu bisa transfer jajan ke saudara atau tetangga atau beli pulsa dan bayar tagihan juga bisa lho! Cek promo-promo menarik setiap bulannya yang bisa kamu dapatkan dari bertransaksi di LinkAja #Apa2bisa.

3. Jika ada pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi customer service LinkAja di 150911 atau email ke info@linkaja.id atau kamu juga bisa mengakses fitur Live Chat via web www.linkaja.id

Jika Status akun-mu berubah menjadi Dormant, maka secara otomatis LinkAja akan menonaktifkan akun mu demi keamanan bertransaksi. Selain itu, jika terdapat saldo aktif pada akun-mu juga akan secara otomatis dikenakan biaya Dormant Rp. 2.000,- setiap bulannya hingga saldo aktif mencapai Rp.0,-. Selengkapnya, kamu bisa cek halaman Syarat dan Ketentuan LinkAja poin G di link berikut: https://www.linkaja.id/syarat-ketentuan

Lalu, bagaimana jika akun sudah dinonaktifkan? Sobat LinkAja tidak perlu khawatir, kamu tetap bisa menggunakan kembali akun kamu secara normal setelah dilakukan beberapa verifikasi dokumen oleh tim kami demi menjaga keamanan akun-mu. Namun, saldo yang telah ditarik dari akun-mu sudah tidak dapat diambil kembali ya sehingga pastikan kamu melakukan pengecekkan akun secara berkala.

 


Artikel Terkait

Kategori Lainnya